DOSEN FH UNISLA BERPARTISIPASI DALAM KONFERENSI NASIONAL VII HUKUM PERDATA DAN MUSYAWARAH NASIONAL DI SEMARANG

Dosen Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Lamongan (Unisla) kembali mengikuti pertemuan ilmiah.
Kali ini, mereka hadir pada Konferensi dan Musyawarah Nasional VII Hukum Perdata dan Musyawarah Nasional Asosiasi Pengajar Hukum Keperdataan (APHK) yang berlangsung di Semarang selama dua hari dari tanggal 16 – 17 September 2022.
Konferensi dan Munas VII Hukum Perdata yang diselenggarakan oleh  APHK bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Semarang (FH UNTAG Semarang) ini mengangkat tema ” Perkembangan Hukum Perdata Indonesia di Era Digital”.
Ayu Dian Ningtias, Kaprodi Ilmu Hukum FH Unisla, yang juga peserta konferensi tersebut menuturkan pertimbangan kemajuan teknologi digital yang begitu pesat yang menyentuh berbagai aspek kehidupan manusia sehari-hari.
” sehingga dalam banyak hal memberikan pengaruh dalam interaksi sosial-ekonomi di dalam masyarakat”, jelasnya.
Ayu menambahkan, Konferensi ini bertujuan untuk menghimpun, membingkai, dan menyajikan hasil pemikiran para kolega akademisi hukum dari berbagai universitas di Indonesia mengenai perkembangan hukum perdata sebagai pengaruh dari kemajuan teknologi digital.
“Ke depan FH Unisla akan terus terlibat Aktif dalam kegiatan ilmiah dan pengembangan keilmuan, khususnya di bidang Hukum”, pungkasnya.

Pewarta: Ja’far.

Editor: Farid